Kulo

This Is Me
Fajar Nugraha

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Mungkin suatu kebetulan saat aku memutuskan untuk membuat Blog : http://fajar26.blogspot.com/. Hal yang mendasari nya adalah:

1. Keinginan untuk berbagi informasi kepada khalayak luas.
2. Menambah Referensi bagi setiap individu saat mencari pengetahuan
3. Kesenangan pribadi bisa berbagi informasi terhadap sesama.

Hal yang melatarbelakangi pembuatan blog adalah:

1. Saran dari bapak guru saya saat menempuh sekolah di SMA WARGA SURAKARTA, yaitu bapak Agus Harsono, beliau yang juga mengajar mata pelajaran bahasa indonesia, sering kali mengajak anak didiknya untuk membuat blog. Namun, sayangnya saya belum mengetahui apa blog dari beliau.

2. Seringnya dahulu saat Online di Warnet, melihat operatornya mempunyai blogg, menimbulkan keinginan dalam diri untuk mempunyai blog, dan saya juga belajar dari mereka, diantaranya http://braharjo91.blogspot.com/ milik budi (OP shifa.net) dan http://jembenkpoenja.blogspot.com/ milik wawan (OP shifa.net)

Belajar blog saya lakukan dengan otodidak. Dengan mencari sumber sumber informasi di internet(google, yahoo,dll). 

Begitulah singkat cerita tentang awal2 saya dalam membuat blogg. dan semoga kalian yang belum sempet membuat blog dapat membuat blog, bermain blog terlihat rumit namun menyenangkan, menimbulkan rasa penasaran untuk memperindah tampilan blog kita. 

akhir kata,
Wabilahitaufikwalhidayah Wassalamualaikum Warohmatullohhiwabarokatuh


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar